Update Perolehan KOIN Muktamar PCNU Trenggalek Per 30 Januari 2020

sambutan-arahan-gus-loh-di-musker-iii-pcnu-trenggalek
Ketua PCNU Trenggalek, Gus Loh, melaunching Gerakan KOIN Muktamar di sela Musker III, Ahad (26/1/2020).

nutrenggalek.or.id – Dalam rangka menyambut dan mensukseskan Muktamar NU ke-34 Oktober mendatang, sejak pertengahan Januari 2020 ini, Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Trenggalek telah memulai Gerakan KOIN Muktamar.

Gerakan KOIN Muktamar oleh PCNU Trenggalek dilaksanakan dengan mengoptimalkan Lembaga dan Badan Otonom, dan pelaporannya dikoordinasikan NU-Care LazisNU Trenggalek.

Salah satu Lembaga yang sudah bergerak adalah PC Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif NU Trenggalek, yang sudah dimulai dengan Gerakan Jum’at Berkah, yang dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 24 Januari 2020 kemarin.

Gerakan Jum’at Berkah adalah gerakan penggalangan dana yang merupakan bagian dari KOIN Muktamar yang dilaksanakan secara serentak di seluruh lembaga pendidikan Ma’arif Kabupaten Trenggalek.

Belum genap dua pekan diluncurkan, perolehan KOIN Muktamar oleh PCNU Trenggalek sudah mencapai Rp 25.223.600,-.

“Update per tanggal 30 Januari hari ini, data yang masuk dan sudah direkap sebesar 25 juta rupiah lebih,” kata Sekretaris NU-Care LazisNU Trenggalek, Iwan Asyari.

Angkat tersebut diperoleh dari sejumlah lembaga pendidikan Ma’arif yang sudah melapor. Ditambah dari acara launching KOIN Muktamar PCNU Trenggalek, dan acara launching Gerakan Jum’at Berkah PC LP Ma’arif NU.

Angka tersebut dipastikan akan terus bertambah mengingat lembaga pendidikan Ma’arif yang sudah melapor masih separo. Di samping itu, gerakan KOIN Muktamar di Kabupaten Trenggalek masih berjalan selama dua pekan.

Ikuti terus perkembangan perolehan KOIN Muktamar oleh PCNU Trenggalek di https://nutrenggalek.or.id.

 

(Androw Dzulfikar/Zein Ave)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *