PC PMII Trenggalek Periode 2019–2020 Resmi Dilantik

pelantikan-pc-pmii-trenggalek-pb-pmii-saiyeg-saeka-praya
Prosesi pelantikan PC PMII Trenggalek periode 2019–2020 dipimpin oleh PB PMII, di gedung NU Trenggalek pada Ahad (2/2/2020).

 

nutrenggalek.or.id – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Trenggalek periode 2019–2020 resmi dilantik pada Ahad (2/2/2020). Bertempat di aula lantai 3 Gedung NU Trenggalek, pelantikan dilakukan oleh Pengurus Besar (PB) PMII.

Ketua Umum PC PMII Trenggalek Sahabat Ahmad Syifauddin Yulis dan Sekretaris Umum Abdi Prasetyo beserta pengurus lain yang dilantik, merupakan hasil Pemilihan yang dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2019.

“Alhamdulillah, dengan terlaksananya pelantikan ini, Pengurus Cabang PMII Trenggalek secara de facto dan de jure sudah sah dan resmi,” kata Syifa dalam sambutannya seusai prosesi pelantikan.

 

pelantikan-pc-pmii-trenggalek

 

Sifa berharap, sesuai dengan tema pelantikan yang diangkat yaitu Saiyeg Saeka Praya, semua kader PMII di periodenya dapat bergotong royong dan bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi.

Pelantikan dihadiri antara lain Wakil Sekretaris PCNU Trenggalek Ustadz Zaenal Arifin dan segenap Banom, serta Kepala Bakesbangpol Linmas Trenggalek Widarsono, dan unsur Forkopimda.

Hadir pula Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII Trenggalek Wahono Arief, Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Timur, dan sejumlah Pengurus Cabang tetangga.

PMII merupakan organisasi kemahasiswaan ekstra kampus yang pada Mukmatar NU ke-33 di Denanyar, Jombang, tahun 2015 dimasukkan menjadi salah satu Badan Otonom Nahdlatul Ulama.

 

(Androw Dzulfikar/Zein Ave)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *