Guna menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pule menggelar kegiatan senam bareng, Ahad (17/10/2021). Senam Bareng bertempat di Gedung MWC NU kecamatan Pule.

Senam ini dihadiri Pengurus Harian IPNU dan IPPNU Pule, Ketua Ranting IPNU-IPPNU se-Kecamatan Pule dan juga masyarakat sekitar. Jumlah peserta sekitar 40 orang.

Waka III Departemen Seni Budaya dan Olahraga, Nita, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk keikutsertaan IPNU dan IPPNU dalam menyukseskan program Pemerintah untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya senam kali ini semoga bisa membantu Pemerintah dalam memutuskan rantai Covid-19 dengan cara memperkuat imun kita melalui olahraga bersama,” tutur Nita.

Sementara itu, Ketua PAC IPPNU kecamatan Pule, Mimah, berharap agar IPNU-IPPNU di Kecamatan Pule tetap aktif berkegiatan.

“Besar harapan saya kepada rekan dan rekanita semua agar tetap menjaga eksistensi IPNU-IPPNU yang ada di Kecamatan Pule walaupun masih di tengah hiruk-pikuk Covid-19,” katanya.

Senam bareng ini dilaksanakan dengan mengikuti arahan dan peraturan PPKM Level 3 Jawa-Bali, dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku.

(Habib)

You May Also Like

Innalillahi, Bu Nyai Afifah Fanani Kedunglurah Wafat

Warga nahdliyin kabupaten Trenggalek berduka. Bu Nyai Hj. Afifah Fanani, istri (alm)…

Daftar Pondok Pesantren di Kabupaten Trenggalek

  TRENGGALEK – Tahun ajaran baru bagi lembaga pendidikan pondok pesantren umumnya…

100 Hafidz al-Qur’an Sambut Tahun Baru 1443 H di Desa Senden

Tahun Baru 1 Muharam 1443 Hijriyah disambut berbeda oleh masyarakat desa Senden,…

PCNU Trenggalek Ziarah ke Makam Muasis NU dan Sesepuh Kabupaten Trenggalek

Jajaran Syuriah, Tanfidziyah, dan A’wan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Trenggalek berziarah…