Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pule Kabupaten Trenggalek melakukan rapat evaluasi kinerja pengurus pada Senin (1/11/2021). Evaluasi tersebut dilaksanakan dalam agenda rutin selapanan di Gedung MWCNU Pule. 

Ketua IPNU Ranting Pule Iwan Fauzi mengatakan, evaluasi merupakan faktor penting dalam pengembangan dan kemajuan organisasi ke depan.

“Sebagai tolak ukur kami, dan sebagai pengetahuan mengenai apa-apa yang kurang untuk pengurus berikutnya maka evaluasi sangatlah penting,” ungkap Iwan.

Iwan berharap evaluasi ini membawa berkah dan manfaat bagi pengurus hari ini dan pengurus berikutnya,

“Dengan adanya evaluasi ini dapat memberi pengalaman bagi pengurus, serta membawa Ranting Pule semakin maju dan makmur,” imbuhnya.

Sementara Ketua IPPNU Ranting Pule Ika mengucapkan terima kasih atas segala bentuk bantuan yang diberikan oleh seluruh Pengurus Ranting. 

“Terima kasih, walaupun kita yang aktif sedikit padahal awalnya sangat banyak yang aktif tapi teman-teman selalu mau membantu saya menyelesaikan amanah ini. Selanjutnya jangan berhenti disini, terus berlajar dan lebih aktif lagi di IPNU-IPPNU,” kata Ika.

Rapat evaluasi dihadiri oleh Ketua, pengurus harian, dan pengurus departemen IPNU maupun. Mereka membahas evaluasi kegiatan selama 6 bulan kepengurusan dan membahas agenda Makesta (Masa Kesetiaan Anggota) sebagai kelanjutan pengkaderan kepengurusan periode selanjutnya.

(Habib)

You May Also Like

Innalillahi, Bu Nyai Afifah Fanani Kedunglurah Wafat

Warga nahdliyin kabupaten Trenggalek berduka. Bu Nyai Hj. Afifah Fanani, istri (alm)…

Daftar Pondok Pesantren di Kabupaten Trenggalek

  TRENGGALEK – Tahun ajaran baru bagi lembaga pendidikan pondok pesantren umumnya…

100 Hafidz al-Qur’an Sambut Tahun Baru 1443 H di Desa Senden

Tahun Baru 1 Muharam 1443 Hijriyah disambut berbeda oleh masyarakat desa Senden,…

PCNU Trenggalek Ziarah ke Makam Muasis NU dan Sesepuh Kabupaten Trenggalek

Jajaran Syuriah, Tanfidziyah, dan A’wan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Trenggalek berziarah…