Rapat Anggota IPNU IPPNU Ranting Ngrayung Gandusari Trenggalek

Warta – Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama  (IPPNU) Ngrayung sukses menyelenggarakan Rapat Anggota di Madrasah Diniyah (Madin) Mambaul Ulum Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari Kabupaten Trenggalek, Minggu (11/7/2021).

Rapat Anggota guna regenerasi kepemimpinan tingkat Ranting tersebut dilaksanakan secara terbatas.

Hadir di acara tersebut antara lain Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PR NU) Ngrayung, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU Kecamatan Gandusari, Pengurus Ranting Fatayat dan Muslimat NU Ngrayung, serta jajaran pembina IPNU dan IPPNU Ranting Ngrayung.

Ketua PR IPNU demisioner, Nahrowi, mengatakan, Rapat Anggota merupakan ujung dari perjalanan panjang organisasi selama dua tahun lalu kemudian diganti dengan kepengurusan baru untuk dua tahun mendatang.

“Siapapun nanti yang terpilih, semoga menjadi pemimpin yang lebih baik, sehingga di dalam kaderisasi pelajar Banom NU di Desa Ngrayung mempunyai inovasi dalam menjalankan roda organisasi,” tutur Nahrowi.

 

Baca juga:

 

Sementara itu Ketua PR IPPNU domisioner, Anggun, berharap kepada pengurus mendatang agar bisa meneruskan tongkat estafet perjuangan serta bisa mengevaluasi kekurangan kepengurusan sebelumnya agar lebih baik lagi.

“Harapan saya untuk kepengurusan selanjutnya bisa menjalankan roda organisasi dengan lebih baik dari kepengurusan kami,” ungkap Anggun.

Di kesempatan tersebut, Ketua Ranting NU Desa Ngrayung, Kyai Mazduki, berpesan agar para pelajar NU harus memiliki tekad berjuang, serta mau dan mampu mengemban amanah dengan baik.

“Untuk kepemimpinan dua tahun ke depan, semoga IPNU-IPPNU di Desa Ngrayung bisa lebih baik, istikamah, dan juga bisa menjadi pelopor kebaikan untuk para pemuda di Desa Ngrayung,” pesan Kyai Mazduki.

Rapat Anggota dilaksanakan dengan beberapa sesi. Pada sesi pemilihan ketua, Muh. Fatkhul Mu’is dari Dusun Plagen akhirnya terpilih menjadi Ketua IPNU dan Laila Dinda Rusadi dari Dusun Kacangan terpilih menjadi Ketua IPPNU Ranting Ngrayung.


(Habib)

Tinggalkan Balasan
You May Also Like

Innalillahi, Bu Nyai Afifah Fanani Kedunglurah Wafat

Warga nahdliyin kabupaten Trenggalek berduka. Bu Nyai Hj. Afifah Fanani, istri (alm)…

100 Hafidz al-Qur’an Sambut Tahun Baru 1443 H di Desa Senden

Tahun Baru 1 Muharam 1443 Hijriyah disambut berbeda oleh masyarakat desa Senden,…

PCNU Trenggalek Ziarah ke Makam Muasis NU dan Sesepuh Kabupaten Trenggalek

Jajaran Syuriah, Tanfidziyah, dan A’wan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Trenggalek berziarah…

Daftar Pondok Pesantren di Kabupaten Trenggalek

  TRENGGALEK – Tahun ajaran baru bagi lembaga pendidikan pondok pesantren umumnya…