Hari Ini, Kiai dan Masyayikh NU Trenggalek Divaksin Tahap II

kiai dan masyayikh nu trenggalek divaksin covid-19 tahap ii
KH. Mastur Ali, Mustasyar PCNU Trenggalek, sedang disuntik vaksin Covid Tahap II di Gedung NU Trenggalek pada Kamis (29/4/2021).

Puluhan kiai dan masyayikh Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Trenggalek disuntik vaksin Covid-19 pada Kamis (29/4/2021). Vaksinasi Tahap II ini dilaksanakan di Gedung NU Trenggalek.

Di antara yang mendapat vaksin tersebut antara lain Ketua Tanfidziyah PCNU Trenggalek KH. M. Fatchulloh Sholeh, Mustasyar KH. Mastur Ali, serta pengurus dari jajaran Syuriah, Tanfidziyah, Mustasyar, serta A’wan.

Alhamdulillah, pengurus PCNU Trenggalek sudah divaksin. Terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Bupati Trenggalek yang telah memberikan kesempatan vaksinasi kepada PCNU Trenggalek,” tutur KH. M. Fatchulloh Sholeh atau Gus Loh, Ketua Tanfidziyah PCNU Trenggalek.

Pengasuh PP. Bumi Hidayah At-Taqwa Kedunglurah Pogalan tersebut juga mengungkapkan bahwa pengurus NU di seluruh tingkatan di Kabupaten Trenggalek siap untuk menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah.

Beliau juga berharap warga Nahdliyyin serta seluruh elemen masyarakat turut menyukseskan program vaksinasi ini agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

“Semoga kita semua terhindar dari wabah Covid-19, dan selalu dalam lindungan Allah Swt. Amin Ya Rabbal ‘Alamin,” imbuh Gus Loh.

Vaksinasi Tahap II terhadap para kiai dan masyayikh NU Trenggalek tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB.

Vaksinasi dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Trenggalek, menggunakan vaksin Sinovac dari Biofarma.

Selain kepada pengurus NU Cabang, vaksinasi tersebut juga ditujukan untuk pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se-Kabupaten Trenggalek dan sejumlah pengurus dan guru MI Plus Darunnajah, Kelutan.

Total, kiai dan masyayikh yang divaksin sekitar 50 orang.


(Androw Dzulfikar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *