Watulimo – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Watulimo menggelar Silaturahim dan Halalbihalal bersama Pengurus PAC, Ranting, dan Banom NU lainnya serta Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Watulimo, pada Sabtu (30/6).

Kegiatan yang bertajuk “Merajut Ukhuwah Menebar Kasih menuju Generasi Milenial Ahlussunnah wal Jamaah” ini menghadirkan Ketua Pengurus Cabang (PC) NU Trenggalek, KH. Fatchulloh Sholeh.

Dalam acara yang digelar di SMP Islam Slawe ini, KH. Fatchulloh Sholeh berkenan memberikan pembinaan dan pembekalan organisasi bagi PAC GP Ansor Watulimo.

“Terus bangun komunikasi dan konsolidasi organisasi, baik internal maupun dengan pengurus MWC NU dan Banom NU lainnya, agar visi, misi, dan program organisasi bisa terealisasi dengan baik,” pesan Gus Loh, sapaan akrab beliau.

Gus Loh menambahkan, melalui komunikasi dan silaturrahim yang terbangun dengan baik, setiap problem dalam sebuah organisasi bisa terurai dan terpecahkan dengan baik pula, tanpa menimbulkan permasalahan yang lain. Di samping itu, manajemen administrasi organisasi juga harus diperkuat.

Halalbihalal diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Sahabat Irvan Hadi Saputra (Sekretaris PR GP Ansor Slawe), menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Syubbanul Wathon yang dipimpin Sahabat Imam Mustofa (Bendahara PAC GP Ansor Watulimo), dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

 

(Myanto/Androw Dzulfikar)

Tinggalkan Balasan
You May Also Like

Daftar Pondok Pesantren di Kabupaten Trenggalek

  TRENGGALEK – Tahun ajaran baru bagi lembaga pendidikan pondok pesantren umumnya…

Ning Nida Sabet Juara 1 MHQ Internasional di Kazan Rusia

Dewi Yukha Nida, qari internasional asal Trenggalek, berhasil menyabet juara I pada…

Panduan Zakat Fitrah oleh LBM PCNU Trenggalek

  TRENGGALEK – Zakat fitrah merupakan kewajiban setiap muslim. “Sesungguhnya Rasulullah Saw…

Innalillahi, Bu Nyai Afifah Fanani Kedunglurah Wafat

Warga nahdliyin kabupaten Trenggalek berduka. Bu Nyai Hj. Afifah Fanani, istri (alm)…