nusantara-mart-durenan

nutrenggalek.or.id – Komitmen menuju kemandirian ekonomi Nahdlatul Ulama semakin nyata di Kabupaten Trenggalek. Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Durenan melaksanakan Grand Opening NUsantara Mart sebagai tanda peresmian berdirinya minimarket milik NU sore tadi. (26/4)

NUsantara Mart yang dikelola oleh Tim 9 bentukan MWC NU Durenan ini berlokasi di area komplek Pondok Pesantren Hidayatut Thullab (Pondok Tengah) Kamulan, Durenan Trenggalek.

Rangkaian agenda launching minimarket NU ini diawali dengan pelantikan pengurus MWC NU Durenan serentak bersama seluruh Pengurus Ranting NU di Kecamatan Durenan.

“Dengan pelantikan ini, semoga diridhoi Allah. Amanat lima tahun kedepan ada di pundak panjenengan. Monggo kita niati dengan ikhlas karena Allah. Nyantri kepada Mbah Hasyim Asy’ari untuk mempertahankan dan memperjuangkan aqidah aswaja, serta kemaslahatan bangsa”, harap Gus loh, Ketua PCNU Trenggalek seusai melantik.

numart-durenan

Selain memohon doa restu atas dilantiknya kepengurusan MWCNU Durenan, Mukholis Ridwan selaku ketua menyampaikan bahwa berdirinya NUsantara mart Durenan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

“Insyaallah Durenan ini NU-nya Jawa Timur. Tidak main-main ada kiriman 15 karangan bunga dari bapak Bupati, bapak DPR, semuanya memberikan support dan mudah-mudahan sukses”, tuturnya dalam sambutan.

NUsantara Mart berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumsen, khususnya bagi warga Nahdliyyin di Kecamatan Durenan dan sekitar.

“Kita berikan layanan terbaik untuk warga jamaah, mulai dari kebutuhan pokok sebanyak 6000 item. Kita juga menyediakan kebutuhan elektrik, barang pecah belah dengan harga grosir. Kita siapkan juga souvenir cantik kepada konsumen untuk setiap pembelian seratus, nanti bisa disaksikan sendiri”, imbuh Mukholis Ridwan penuh semangat.

Ucapan selamat dan dukungan juga datang dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur, Prof. Dr. Ali Maschan Moesa, M.SI yang hadir untuk mengisi mau’idhah hasanah dalam agenda Grand Opening NUsantara Mart Durenan.

“Semoga NUmart ini barokah, laris untuk kepentingan agama dan bangsa”.

Grand Opening NU Mart Durenan ini dihadiri oleh pengurus PCNU Trenggalek, jajaran Muspida, Muspika, pengasuh Ponpes. Hidayatut Thullab kamulan, pengurus NU ranting, Banom NU di semua tingkatan, tokoh masyarakat setempat, dan segenap warga nahdliyyin di Kecamatan Durenan.

Acara ditutup dengan pemukulan bedug dan pemotongan pita sebagai penanda peresmian NUsantara Mart Durenan, dan dilanjutkan berbuka puasa bersama.

(Mokhamad Nurul ‘Izza)

Tinggalkan Balasan
You May Also Like

Innalillahi, Bu Nyai Afifah Fanani Kedunglurah Wafat

Warga nahdliyin kabupaten Trenggalek berduka. Bu Nyai Hj. Afifah Fanani, istri (alm)…

100 Hafidz al-Qur’an Sambut Tahun Baru 1443 H di Desa Senden

Tahun Baru 1 Muharam 1443 Hijriyah disambut berbeda oleh masyarakat desa Senden,…

PCNU Trenggalek Ziarah ke Makam Muasis NU dan Sesepuh Kabupaten Trenggalek

Jajaran Syuriah, Tanfidziyah, dan A’wan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Trenggalek berziarah…

Daftar Pondok Pesantren di Kabupaten Trenggalek

  TRENGGALEK – Tahun ajaran baru bagi lembaga pendidikan pondok pesantren umumnya…