Tim futsal Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek kembali menggelar latihan bareng, Selasa (16/11/2021) sore. Bertempat di lapangan SMAN 1 Pule, seluruh pemain mengikuti latihan dengan intensitas tinggi.

Latihan kali ini dihadiri oleh seluruh personil futsal, termasuk Ketua IPNU dan Ketua IPPNU. Mereka membahas strategi pertandingan untuk persiapan tanggal 21 mendatang.

Ketua IPPNU Pule Mimah optimis bahwa tim futsalnya mampu bermain dengan maksimal. Karena itu, strategi dan upaya latihan skuad PAC Pule terus digencarkan.

“Sejak tiga minggu, tim futsal PAC Pule sudah melakukan persiapan dengan matang. Dan insyaallah kami siap tampil maksimal pada tanggal 21 november mendatang,” ujarnya.

Di pertandingan mendatang, tim futsal PAC Pula bakal menghadapi tim Bocil pada babak play off ISL (IPNU Super League).

Sementara itu Teguh, pemain utama tim futsal PAC Pule, mengakui bahwa peringkat tim lawan memang lebih tinggi. Tapi bukan berarti secara otomatis lebih baik dari timnya.

“Memang kalau dilihat dari pertandingan kemarin, ranking Bocil di atas PAC Pule, tetapi kalau kami melakukan persiapan dengan baik untuk tim, itu akan menjadi lebih baik,” ucap Teguh.

Tim futsal PAC Pule akan menghadapi Bocil  pada 21 November di lapangan futsal Fufo Trenggalek. Teguh berharap timnya bisa menang agar meraih satu langkah ke babak selanjutnya.

“Harapan saya pada pertandingan kali ini bisa tampil dengan performa yang bagus, sehingga nanti bisa membawa kemenangan untuk Pule tercinta,” pungkasnya.

Perlombaan ini diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Trenggalek. Turnamen digelar setiap tiga minggu sekali selama enam bulan.

Ada 16 tim futsal dari berbagai kecamatan yang mengikuti di turnamen ini.

(Habib)

You May Also Like

Innalillahi, Bu Nyai Afifah Fanani Kedunglurah Wafat

Warga nahdliyin kabupaten Trenggalek berduka. Bu Nyai Hj. Afifah Fanani, istri (alm)…

Daftar Pondok Pesantren di Kabupaten Trenggalek

  TRENGGALEK – Tahun ajaran baru bagi lembaga pendidikan pondok pesantren umumnya…

100 Hafidz al-Qur’an Sambut Tahun Baru 1443 H di Desa Senden

Tahun Baru 1 Muharam 1443 Hijriyah disambut berbeda oleh masyarakat desa Senden,…

PCNU Trenggalek Ziarah ke Makam Muasis NU dan Sesepuh Kabupaten Trenggalek

Jajaran Syuriah, Tanfidziyah, dan A’wan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Trenggalek berziarah…