ipnu-ippnu-trenggalek-bagi-takjil

Trenggalek,

Bulan ramadhan adalah bulan dimana banyak orang-orang saling berlomba berbuat kebaikan karena pahalnya dilipat gandakan, kegiatan berbagi yang lagi ngetren dimasyarakat salah satunya adalah dengan menyiapkan dan membagikan hidangan pembuka untuk menyegerakan berbuka puasa atau yang akrab disebut dengan takjil.

Pada Ramadhan kali ini seperti tahun sebelumnya PC IPNU-IPPNU Trenggalek menggelar acara “Bagi Takjil dan Parade Band Acoustic” yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu sabtu dan ahad (09-10/06/2018) bertempat di depan Gedung PC NU Trenggalek Jl. Panglima Sudirman nomor 26 Trenggalek.

Dalam 2 (dua) hari PC IPNU-IPPNU Trenggalek membagikan ribuan paket takjil dan selama proses pembagian takjil tersebut diiringi dengan pentas band acoustic yaitu ADST Band, dan Konco Akrab bersama Gus badar.

Selanjutnya Rekan Khoirul Ahmad (Ketua Pelaksana) menjelaskan terkait latar belakang diadakannya kegiatan tersebut, “Kita ingin membuat inovasi di kegiatan-kegiatan yang ada di IPPNU-IPPNU, makanya kita menyelenggarakan bagi takjil dan parade band acoustic ini”, katanya.

“Kegiatan ini didukung penuh oleh seluruh jajaran pengurus PC IPNU-IPPNU Trenggalek, PAC IPNU-IPPNU se-Trenggalek, para alumni dan juga atas restu dari Gus Fathulloh selaku Ketua Tanfidziyah PC NU Trenggalek, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut”, imbuh Rekan ‘Izza (Ketua PC IPNU Trenggalek). (Ilham Bai/MNi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Daftar Pondok Pesantren di Kabupaten Trenggalek

  TRENGGALEK – Tahun ajaran baru bagi lembaga pendidikan pondok pesantren umumnya…

7 Ramadan, Mengenang Wafatnya Hadratussyaikh Hasyim Asyari

    nutrenggalek.or.id – Tepat 75 tahun lalu di bulan yang suci…

Gabungan Aktivis PMII, GMNI, dan BEM STIT Sunan Giri Trenggalek Datangi Kantor Dewan Tolak Omnibus Law

  Gabungan aktivis PMII, GMNI, dan BEM STIT Sunan Giri Trenggalek mendatangi…

Panduan Zakat Fitrah oleh LBM PCNU Trenggalek

  TRENGGALEK – Zakat fitrah merupakan kewajiban setiap muslim. “Sesungguhnya Rasulullah Saw…