PCNU Trenggalek Himbau Seluruh Pengurus dan Kader untuk Memasang Bendera Merah Putih, Bendera NU, dan Baliho HUT RI Ke-75

pcnu trenggalelk himbau pengurus dan kader memasang bendera merah putih + nu + baliho dirgahayu hut ri 75
Bendera Merah Putih dan bendera NU yang dipasang berjejer di depan rumah pengurus NU Kabupaten Trenggalek.

 

nutrenggalek.or.id – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-75, PCNU Kabupaten Trenggalek menghimbau seluruh pengurus dan kader NU untuk memasang bendera merah putih, bendera NU, dan spanduk atau baliho di rumah maupun di kantor, serta di tempat-tempat strategis lainnya.

Melalui surat himbauan bernomor 234/A/PC-NU/B/L-25/VIIII/2020 yang dikeluarkan tanggal 23 Dzulhijjah 1441 H atau 13 Agustus 2020, himbauan ditujukan antara lain kepada Pengurus PCNU Trenggalek, Lembaga NU, Banom di tingkat Cabang, MWC NU, PR NU, serta Kader Penggerak.

Selain pemasangan bendera Merah Putih dan NU serta spanduk atau baliho, PCNU Trenggalek juga menghimbau untuk melaksanakan istighotsah/ majelis dzikir pada malam 17 Agustus 2020.

Istighotsah/ majelis dzikir dilakukan untuk memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia diselamatkan dari segala macam musibah, bencana, dan kerusuhan, serta dapat tercipta ketentraman, kedamaian dan terwujud “Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghofuur” dalam bingkai  Negara Kesatuan Republik Indonesia  (NKRI) yang kokoh dan bermartabat.

Selengkapnya, surat himbauan dapat diunduh di sini.

Surat Himbauan PCNU Trenggalek perihal pemasangan bendera Merah Putih, bendera NU, dan spanduk atau baliho Dirgahayu HUT RI ke-75

 


(Androw Dzulfikar)

One Reply to “PCNU Trenggalek Himbau Seluruh Pengurus dan Kader untuk Memasang Bendera Merah Putih, Bendera NU, dan Baliho HUT RI Ke-75”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *