PC Fatayat NU Trenggalek Lantik Pimpinan Anak Cabang dan Ranting se–Watulimo

Ketua PC Fatayat NU Trenggalek, Ibu Nyai H. Fatimatuz Zahro, melantik Pimpinan Anak Cabang dan Ranting se-Watulimo

Watulimo – PC (Pimpinan Cabang) Fatayat NU (Nahdlatul Ulama) Trenggalek melantik Pimpinan Anak Cabang dan 12 Pimpinan Ranting se—Kecamatan Watulimo pada Ahad (12/8/2018) di Lapangan Tumpak Waru, Desa Dukuh.

 

Pelantikan secara serentak tersebut dilakukan di tengah agenda Rutinan Ahad Wage yang diselenggarakan oleh Fatayat–Muslimat NU Anak Cabang Watulimo.

 

Baca juga: Tampil Perdana Denwanser Kawal Rutinan Fatayat Muslimat Watulimo

 

Ketua PC Fatayat NU Trenggalek, Nyai H. Fatimatuz Zahro, mengatakan, Fatayat NU merupakan organisasi besar annahdliyah yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Oleh karena itu harus mengutamakan kepentingan masyarakat dibandingkan kepentingan internal.

 

Beliau juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar menjaga soliditas, menjalin silaturrahmi dengan semua pihak, dan merawat ukhuwah.

 

“Tapi itu semua harus kita imbangi dengan upaya batin melalui istighotsah dan doa bersama secara rutin, sesuai ciri khas NU,” tegas beliau.

 

Lihat juga: Safari Ramadan PCNU di Watulimo: Perkuat Ghirah Ber–NU

 

Pada acara yang diikuti ribuan jamaah Fatayat dan Muslimat NU Watulimo tersebut, selain dilaksanakan musyawarah rutin dan istighotsah, juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Drs. H. Jamaludin Malik, Sekretaris PCNU Trenggalek.

 

Hadir pada acara tersebut antara lain MWC NU Watulimo, Ketua Ranting NU se–Kecamatan Watulimo beserta Pengurus Banom NU.

 

(Androw Dzulfikar/Zein Ave)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *