ISNU Trenggalek Masa Khidmat 2018–2022 Resmi Dilantik

Prosesi pelantikan PC ISNU Trenggalek masa khidmat 2018–2022 oleh Ketua PW ISNU Jawa Timur, Prof. Dr. M. Mas’ud Said, di Pendapa Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, Sabtu (13/10).

Trenggalek – PC (Pengurus Cabang) ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) Kabupaten Trenggalek masa khidmat 2018–2022 resmi dilantik, Sabtu (13/10).

Berlangsung di Pendapa Manggala Praja Nugraha Kabupaten Trenggalek, pelantikan dilakukan oleh Ketua PW (Pimpinan Wilayah) ISNU Jawa Timur, Prof. Dr. M. Mas’ud Said, disaksikan Dewan Pembina PP (Pimpinan Pusat) ISNU, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

Baca juga: Alfa Isnaeni: Yang Waras Tidak Boleh Ngalah

“Memutuskan menetapkan […] susunan Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Kabupaten Trenggalek masa khidmat 2018–2022,” kata pengurus PW ISNU Jawa Timur membacakan SK (Surat Keputusan) PP ISNU Nomor 097/SK/PP–ISNU/VIII/2018.

Ketua PC ISNU Trenggalek terlantik, Drs. H Mahsunudin, M. Ag, mengatakan, pelantikan ini terasa istimewa karena sampai hari ini, PC ISNU Trenggalek adalah satu–satunya cabang di Jawa Timur yang dihadiri langsung oleh Dewan Pembina PP ISNU yang juga Gubernur Jawa Timur terpilih, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si.

“Kehadiran Ibu Khofifah ini menjadi pelecut semangat bagi PC ISNU Trenggalek dalam berkhidmat bagi Nahdlatul Ulama dan masyarakat Trenggalek. Setelah pelantikan ini, ISNU Trenggalek segera melangkah,” ungkap H Mahsunudin.

Pada kesempatan itu, Ketua PCNU Trenggalek, KH. M. Fatchulloh Sholeh, juga berkenan menyampaikan ucapan selamat serta beberapa amanat kepada pengurus terpilih. Gus Loh, sapaan akrab beliau, berharap, dilantiknya pengurus baru ISNU Trenggalek bisa membawa barokah bagi NU Trenggalek, dan masyarakat Trenggalek umumnya.

“Sesuai dengan tema, semoga ISNU Trenggalek bisa menjadi pencetak kader intelektual NU yang berakhlakul karimah dan berakhlakun nahdliyyah,” kata Gus Loh dalam sambutan beliau.

Lihat juga: Kirab Satu Negeri PP GP Ansor Tiba di Trenggalek, Ini Rangkaian Kegiatannya

Dalam acara yang bertema “Membangun ISNU sebagai Generasi Bangsa yang Berkarakter Kuat dan Bermartabat” tersebut, sebanyak 58 Pengurus Harian dilantik.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua PCNU Trenggalek, KH. M. Fatchulloh Sholeh, beserta jajaran Syuriah dan Mustasyar, serta Lembaga dan Banom (Badan Otonom). Hadir juga Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elistianto Dardak, beserta jajaran Forkopimda, dan Ketua DPRD Trenggalek.

 

(Androw Dzulfikar/Zein Ave)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *