Ini Peringatan Tahun Baru 2018 Ala Pelajar NU Trenggalek

Ini Peringatan Tahun Baru 2018 ala Pelajar NU Trenggalek

Ini Peringatan Tahun Baru 2018 Ala Pelajar NU TrenggalekNuTrenggalek.or.id

Setiap malam tahun baru selalu disuguhkan dengan tradisi mencari kesenangan yang seolah-olah wajib bagi elemen masyarakat terutama kaum remaja dan pemuda. Ada yang bersenang-senang dengan berpesta pora, berwisata ria, dan tentunya tidak lupa dengan menyalakan kembang api serta tiupan terompetnya.

Dalam momen euforia tahun baru 2018 Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Trenggalek membuat agenda yang cukup berani serta menguji militansi para kadernya, yaitu menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-II IPNU-IPPNU Trenggalek. Rakercab II ini menghadirkan seluruh pengurus pimpinan cabang ditambah 10 delegasi kader dari 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang diselenggarakan selama dua hari, 31 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 di Aula Lantai 3 Gedung PCNU Trenggalek.

“Rakercab II ini kita agendakan pada momen tahun baru dengan tujuan melihat militansi kader-kader kita, apakah mereka mementingkan kesenangan pribadi dengan euforia tahun barunya atau mementingkan kepentingan perjuangan keumatan di IPNU-IPPNU,” kata Ketua IPNU Trenggalek Mokhamad Nurul ‘Izza.

Kharis selaku Ketua Panitia menambahkan, pelaksanaan mengambil waktu dua hari yang bertepatan hari di akhir tahun bertujuan untuk evaluasi realisasi program kerja kita tahun yang kemarin dan awal tahun kita gunakan untuk merencanakan program kerja yang akan dijalankan selama satu tahun ke depan.

“Kehadiran peserta cukup maksimal, mayoritas pengurus cabang hadir dan seluruh PAC mendelegasikan kader-kader terbaiknya, total kehadiran peserta Rakercab II mencapai 154 kader,” tambah Kharis.

Rapat ini diawali dengan pembukaan, penyampaian laporan perkembangan terkini seluruh pimpinan anak cabang yang meliputi pemaparan laporan kegiatan serta permasalahan yang dihadapi secara bergantian.

Forum ini kemudian dilanjutkan dengan sidang komisi yang sifatnya rekomendasi program kerja yang diikuti seluruh peserta Rakercab dan kemudian penetapan program kerja oleh internal PC IPNU-IPPNU Trenggalek. Forum ini diakhiri dengan sosialisasi program kerja yang telah ditetapkan kepada seluruh peserta rapat. (Ilham Bai/Alhafiz K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *