GP Ansor Trenggalek Bakal Gelar Konfercab Awal Februari

 

Trenggalek – PC (Pimpinan Cabang) GP Ansor Trenggalek bakal menggelar Konfercab (Konferensi Cabang) untuk melakukan suksesi kepemimpinan Sahabat Abdul Rahman yang segera berakhir.

Dijadwalkan, Konfercab dilaksanakan tanggal 2 Februari 2019 di aula Gedung NU Trenggalek.

 

Baca juga:

Konferancab, Maftukhin Kembali Pimpin PAC GP Ansor Durenan

Peringati Harlah, GP Ansor Trenggalek Himpun Huffadz Al Qur’an

 

Ketua Panitia Konfercab, Sahabat Yasin, mengatakan, kepastian tanggal tersebut diperoleh setelah PC GP Ansor Trenggalek berkoordinasi dengan Pimpinan Wilayah.

“Pimpinan Cabang sudah berkoordinasi dengan Pimpinan Wilayah mengenai waktu pelaksanaan dan mekanisme Konfercab,” tandas Sahabat Yasin.

Mengenai persiapan penyelenggaraan Konfercab, Yasin mengaku bahwa sejauh ini urusan administrasi dapat dikatakan hampir rampung. Termasuk sosialisasi kepada Pengurus PAC juga sudah dilakukan.

“Tanggal 27 Januari ini, panitia akan melakukan rapat untuk memantapkan konsep serta teknis Konfercab, sekaligus mematangkan isu–isu yang akan dibahas dalam musyawarah tertinggi tingkat cabang besok,” ungkap Yasin.

Di tempat terpisah, Ketua PC GP Ansor Trenggalek, Sahabat Abdul Rahman, secara singkat mengharapkan, Konfercab nanti dapat berjalan lancar serta dipenuhi semangat ukhuwah.

“Harapan saya, Konfercab nanti bisa melahirkan pemimpin baru yang lebih profesional dan visioner, untuk meneguhkan Islam Ahlussunnah waljamaah serta nilai–nilai luhur organisasi,” tegas Kang Dur, sapaan akrabnya.

 

(Androw Dzulfikar/Zein Ave)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *