Bersama Lazisnu Menuju Pintu Surga

lazisnu-pakis-durenan
Lazisnu Desa Pakis sosialisasi kepada ibu-ibu jamaah yasin

Trenggalek,

Pengurus Ranting (PR) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Desa Pakis yang telah dilaunching pada pertengahan bulan maret silam gencar melakukan sosialisasi dengan target jamaah yasin putri yang berada di Desa Pakis Kecamatan Durenan.

Kemarin malam, senin (26/03/2018) Pengurus Ranting Lazisnu Pakis dan Tim Lazisnu MWC NU Durenan menggelar sosialisasi program di Jamaah Yasin Putri Dusun Sumberagung yang beranggotakan 56 orang bertempat di rumah Bapak Rodadi.

Dalam sambutanya Bapak Kyai Hamid selaku tim sosialisasi menjelaskan bahwa, “kelak untuk masuk surga akan masuk melaui beberapa pintu yang salah satunya ada yang namanya pintu khusus untuk ahli shadaqoh, semoga dengan program lazisnu ini kita bisa berbagi kepada orang yang belum beruntung dan kita bisa masuk surga lewat pintu ahli shadaqoh bersama-sama”.

“Program ini tidak hanya ada disini saja tapi menyeluruh secara nasional dan telah resmi mendapatkan legalitas dari Kementrian Agama, mari kita sukseskan program nasional lazisnu ini untuk kesejahteraan dan kemandirian umat,” Pungkas beliau.

(Ilham Bai/MNi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *