Begini Cara IPNU-IPPNU Trenggalek Menyemarakkan Ramadhan

Selasa, Juni 12th 2018. | Warta

ipnu-ippnu-trenggalek-bagi-takjil

Trenggalek,

Bulan ramadhan adalah bulan dimana banyak orang-orang saling berlomba berbuat kebaikan karena pahalnya dilipat gandakan, kegiatan berbagi yang lagi ngetren dimasyarakat salah satunya adalah dengan menyiapkan dan membagikan hidangan pembuka untuk menyegerakan berbuka puasa atau yang akrab disebut dengan takjil.

Pada Ramadhan kali ini seperti tahun sebelumnya PC IPNU-IPPNU Trenggalek menggelar acara “Bagi Takjil dan Parade Band Acoustic” yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu sabtu dan ahad (09-10/06/2018) bertempat di depan Gedung PC NU Trenggalek Jl. Panglima Sudirman nomor 26 Trenggalek.

Dalam 2 (dua) hari PC IPNU-IPPNU Trenggalek membagikan ribuan paket takjil dan selama proses pembagian takjil tersebut diiringi dengan pentas band acoustic yaitu ADST Band, dan Konco Akrab bersama Gus badar.

Selanjutnya Rekan Khoirul Ahmad (Ketua Pelaksana) menjelaskan terkait latar belakang diadakannya kegiatan tersebut, “Kita ingin membuat inovasi di kegiatan-kegiatan yang ada di IPPNU-IPPNU, makanya kita menyelenggarakan bagi takjil dan parade band acoustic ini”, katanya.

“Kegiatan ini didukung penuh oleh seluruh jajaran pengurus PC IPNU-IPPNU Trenggalek, PAC IPNU-IPPNU se-Trenggalek, para alumni dan juga atas restu dari Gus Fathulloh selaku Ketua Tanfidziyah PC NU Trenggalek, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut”, imbuh Rekan ‘Izza (Ketua PC IPNU Trenggalek). (Ilham Bai/MNi)

tags: , , ,

Related For Begini Cara IPNU-IPPNU Trenggalek Menyemarakkan Ramadhan